Posted by : Unknown

Sadako 

awal cerita asal-usul diceritakan dalam novel dan film pertama. Dia tinggal di Pulau Oshima dengan ibunya Shizuko, seorang wanita yang sangat terganggu juga memiliki kekuatan psikis. Shizuko melahirkan Sadako dalam sebuah gua, di mana ia berharap anaknya akan terbawa oleh ombak. Ketika dia kembali keesokan harinya, Namun, Sadako masih ada, dan begitu Shizuko terus padanya.

Sebagai seorang anak, Sadako yang sangat pemalu dan jarang mensosialisasikan dengan anak lain. Suatu hari, seorang sepupu, Takashi, memutuskan untuk keuntungan dari kekuasaan Shizuko dan kontak Dr Heihachiro Ikuma, seorang ilmuwan terpesona oleh kekuatan psikis. Shizuko Heihachiro dan akhirnya membentuk hubungan romantis, dan mereka menikah. Serikat ini, bagaimanapun, menjadi tegang ketika, saat demonstrasi publik kekuatannya, Shizuko adalah diejek dan dihina oleh wartawan yang menuduhnya palsu. Sadako, dalam membela ibunya, meluncurkan sebuah serangan psikis yang membunuh wartawan yang memulai kekacauan. Sadako tiba-tiba terbelah menjadi dua orang; satu jenis-hati dan pemalu, yang lain kekerasan dan psikotik. Sadako yang baik dibiarkan hidup sementara yang lain disimpan dalam pengasingan dan dipaksa untuk mengambil obat menghambat pertumbuhan. Shizuko akhirnya istirahat di bawah tekanan dan melemparkan diri ke Gunung Mihara.

Asal penuh Sadako terungkap dalam Ring 0. Pada usia 19, ia bergabung dengan rombongan yang akting di Tokyo Osaka Kochi, dan segera dipandang dengan penuh kecurigaan ketika sejumlah aktor meninggal secara misterius. Diketahui untuk Sadako, saudara kembarnya adalah pelaku sebenarnya, menggunakan nya sebagai saluran. Sadako memasuki hubungan dengan seorang penyunting suara bernama Toyama, satu-satunya anggota rombongan yang telah menunjukkan kebaikan hatinya. Satu set keadaan bencana mengakibatkan Sadako dipukuli sampai mati oleh rombongan pejabat dan dibawa ke rumah Dr Ikuma, di mana mereka berniat untuk menyelesaikan kejahatan Sadako. Rencana gagal malapetaka, mengakibatkan dua Sadakos penggabungan ke dalam satu entitas murni kehancuran. Sadako membunuh seluruh rombongan, termasuk Toyama. Dr Ikuma mengalahkan dia di atas kepala dengan kapak dan melemparkan dia ke dalam sumur, di mana dia akan bertahan dengan semata-mata selama lebih dari 33 tahun.

Selama jebakan, sebuah resor musim panas yang dibangun di atas sumur. Menggunakan kekuatannya, proyek Sadako serangkaian gambar dari masa lalu menjadi sebuah rekaman video yang kosong, ketika menonton, akan membunuh para penonton setelah tujuh hari.

Penampilan Sadako

Gambar yang paling dikenali dari Sadako adalah wanita gelap yang wajahnya tersembunyi di balik rambut panjang yang jatuh sebelum itu. Dia sering terlihat merangkak keluar dari layar televisi, biasanya hanya setelah merangkak keluar dari sumur yang ditampilkan pada layar televisi. Ini penampilan hantu khas Jepang, yang dikenal sebagai yūrei. Khusus, Sadako adalah jenis yūrei dikenal sebagai onryō, sebuah yūrei terikat oleh keinginan untuk membalas dendam.

Yūrei adalah hantu Jepang, orang-orang yang telah terikat pada dunia fisik melalui emosi yang kuat yang tidak memungkinkan mereka untuk meneruskan. Tergantung pada emosi yang mengikat mereka, mereka nyata sebagai jenis tertentu hantu.

Seperti banyak makhluk dari cerita rakyat, yūrei memiliki penampilan tradisional dan mengikuti seperangkat aturan tertentu. Mereka umumnya perempuan, meskipun laki-laki yūrei memang ada. Mereka memakai pakaian putih, yang merupakan warna pakaian yang berpakaian mayat secara tradisional dengan di Jepang. Mereka sudah lama, sering berantakan rambut hitam dan wajah putih, yang berasal dari teater Kabuki di mana setiap karakter memiliki tipe tertentu wig dan make-up yang mengidentifikasi mereka kepada para penonton. (Meskipun mungkin juga datang dari kenyataan bahwa ketika wanita Jepang biasanya memakai rambut mereka disanggul, untuk pemakaman dan penguburan, rambut panjang mereka dilepaskan)

Selain penampilan yūrei standar, Sadako juga merupakan penggabungan dua jepang terkenal hantu, Oiwa dan Okiku. Dari Oiwa, Sadako mengambil satu, cacat mata. Dari Okiku, gaya pembunuhan, menjadi dilemparkan ke dalam sumur dan kemudian memiliki hantu bangkit dari sumur untuk membalas dendam.



Sumber : (http://id.wikipedia.org/wiki/Sadako) 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

My Akun

Facebook : Sakurai Hiroyuki
Twitter : hiro_nopanda
Blogger : Daisuki Japan

Coment

Followers

Visitor

Copyright © Hiro no Panda -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan