Posted by : Unknown

Kusanagi-No-Tsurugi. 

Adalah pedang jepang legendaris sebagai hal penting bagi sejarah Jepang seperti Excalibur di Britania dan merupakan salah satu dari tiga harta kekaisaran Jepang. Ini pada awalnya disebut ama - Murakumo-no-Tsurugi (""Pedang pengumpulk awan-awan di langit"), tetapi kemudian mengubah namanya menjadi yang paling populer Kusanagi-no-Tsurugi ( "Pedang pemotong rumput").








Legenda

Sejarah Kusanagi-no-Tsurugi meluas menjadi legenda. Menurut Kojiki, Jepang Susanoo dewa menemukan keluarga yang berduka kunitsukami ( "dewa-dewa dari tanah") yang dipimpin oleh Ashinazuchi Di provinsi Izumo. Ketika ditanya Ashinazuchi Susanoo, ia mengatakan kepadanya bahwa keluarganya dihantam menakutkan Yamata-no-Orochi, sebuah ular berkepala delapan dari Koshi, yang mengkonsumsi tujuh dari delapan anak-anak dan keluarga bahwa makhluk itu datang ke putri terakhir, Kushinada -Hime . Susanoo menyelidiki makhluk, dan setelah pertemuan bahwa ia gagal kembali dengan rencana untuk mengalahkannya. Sebagai imbalannya, ia bertanya Kushinada-hime tangan dalam perkimpoian, setuju. Mengubah dia untuk sementara waktu untuk menyisir (satu juru bahasa untuk membaca bagian ini sebagai "menggunakan sisir ia berubah menjadi [menyamar sebagai] Kushinada-hime") untuk perusahaan dalam pertempuran, ia menjelaskan secara detail rencana-Nya ke dalam langkah-langkah.

Dia menginstruksikan persiapan delapan gentong sake (arak beras)
untuk ditempatkan pada setiap platform yang berada di balik pagar dengan delapan gerbang. Para rakasa mengambil umpan dan meletakkan satu kepala melalui setiap gerbang. Dengan gangguan ini, Susanoo menyerang dan membunuh binatang (dengan tidak pedang Worochi Ara-waktu . Dia memotong setiap kepala dan kemudian ke ekor. Ekor keempat, ia menemukan sebilah pedang yang besar dalam tubuh ular yang disebut Ama-no-Murakumo-no-Tsurugi, yang disajikan kepada dewi, Amaterasu untuk menyelesaikan keluhan-keluhan tua.

Generasi Selanjutnya, pada masa pemerintahan Kaisar Reyes, Keiko, ama-tidak-Murakumo-tidak-Tsurugi diberikan kepada prajurit besar, Yamato Takeru sebagai bagian dari sepasang hadiah yang diberikan oleh bibinya, Yamato-hime Ise Shrine Maiden perlindungan, untuk melindungi keponakannya pada saat-saat bahaya.

Karunia-karunia ini datang Yamato Takeru berguna ketika sedang memikat ke padang rumput yang terbuka selama ekspedisi berburu oleh seorang panglima perang yang berbahaya. Tuhan panah berapi-api untuk menyalakan rumput dan Yamato Takeru di bidang pemulihan sehingga ia akan terbakar sampai mati. Dia juga membunuh prajurit kuda untuk mencegah melarikan diri. Putus asa, Yamato Takeru apakah AMA - Murakumo-tidak-Tsurugi untuk memotong rumput dan menghapus bahan bakar dari api, tetapi dalam kasus ini, ia menemukan bahwa pedang mengizinkannya untuk mengendalikan angin dan mulai bergerak ke arah ayunannya. Mengambil keuntungan dari sihir ini, Yamato Takeru menggunakan hadiah yang lain, api striker, untuk memperbesar api di arah Tuhan dan anak buahnya, dan dia menggunakan angin dikendalikan oleh pedang untuk menyapu kobaran api ke arah mereka. Dalam kemenangan, Yamato Takeru berganti nama menjadi pedang Kusanagi-no-Tsurugi (allumé). "gunting rumput pedang" untuk memperingati melarikan diri yang sempit dan kemenangan. Akhirnya, Yamato Takeru menikah dan kemudian jatuh dalam pertempuran dengan rakasa setelah mengabaikan nasihat istrinya untuk mengambil Kusanagi - Tsurugi dengan dia.

http://en.wikipedia.org/wiki/Kusanagi

{ 9 komentar... read them below or Comment }

My Akun

Facebook : Sakurai Hiroyuki
Twitter : hiro_nopanda
Blogger : Daisuki Japan

Coment

Followers

Visitor

Copyright © Hiro no Panda -Black Rock Shooter- Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan